Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan Menang Penghargaan, Netizen Bingung Kasih Selamat atau Tidak

oleh -11 views

Porostimur.com, Jakarta – Permasalahan rumah tangga dan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil memenangkan sebuah penghargaan dengan kategori ‘Kehidupan Tersilet’ dalam ajang Silet Awards 2024.

Alih-alih senang, publik justru bingung harus memberi reaksi senang atau sedih. Pasalnya, apa yang terjadi dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat disebut sebagai tragedi.

Kemenangan tersebut diumumkan langsung melalui akun Instagram @/officialrcti pada Senin (13/5/2024).

Dalam postingannya, terpampang wajah sang YouTuber yang sedang tersenyum manis. Tertulis ‘Kehidupan Tersilet’ di atas foto cantiknya.

“Selamat kepada @/riaricis1995 sebagai kategori Kehidupan Tersilet,” bunyi caption yang ditulis dalam unggahan tersebut.

Postingan ini seketika dibanjiri berbagai tanggapan warganet, mulai dari sedih hingga keheranan dengan kategori penghargaannya.

“Bingung mau kasih selamat apa nggak,” ujar @sandra***.

Baca Juga  118 JCH Kota Tidore Kepulauan Kloter 11 Emberkasi Makasar Siap Menuju Tanah

“Antara bahagia atau sedih ya, tersilet perih woy,” imbuh @saichu***.

“Jangan kasih selamat karena ini bukan prestasi. Mari kita doakan saja supaya lebih baik lagi ke depannya,” tutur @irma***.

Tahun lalu, pemenang untuk kategori yang sama adalah Inara Rusli setelah rumah tangganya diguncang isu perselingkuhan hingga berakhir cerai dari Virgoun.

No More Posts Available.

No more pages to load.