Peringati Hari Bhayangkara Ke – 75, Polres Halsel Anjangsana Ke Warakawuri dan Purnawiran Polri

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Jelang Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Halsel salah satunya adalah kegiatan sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., beserta segenap pejabat utama Polres Halsel, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolres Halsel bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Aiptu Ishak Rumaaf, rumah Warakawuri Ny. Munsar (Almarhum Purnawirawan Aiptu Munsar), Ny. Salmun ( Almarhum Purnawiran Bripka Salmun Hasim ) dan Ny. Alaida Patotnem.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Halsel bersama Pejabat Utama menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Halsel kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Halsel.

Baca Juga  Zulfahri Abdullah Ajak Masyarakat Hindari Politik Uang

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Halsel,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan anjangsana kepada Warakauri dan Purnawiran Polri Kapolres Halsel juga memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 melalui 5M kepada pada Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi mengingat saat ini Covid – 19 belum berakhir,” tutupnya. (adhy)