Peringati HUT Maluku Ke-76, Hanubun: Maluku Tenggara Jangan Dilupakan

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Perayaan Ulang Tahun Provinsi Maluku yang ke -76 di ikuti 11 Kabupaten Kota se Maluku secara virtual, Kamis (19/8/2021). Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Gubernur Maluku.

Salah satu Kabupaten yang mengikuti perayaan secara virtual yakni, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara yang dihadiri oleh Bupati M. Thaher Hanubun, Sekertaris Daerah A. Yani Rahawarin, Pejabat Eselon dan OPD pada lingkup Pemerintah Maluku Tenggara.

Usai menghadiri perayaan tersebut, Bupati Hanubun dalam jumpa pers menyampaikan apresiasi Gubernur Maluku yang menurutnya telah melakukan terebosan ke pemerintah pusat dan para menteri.

Hanubun menilai dengan berbagai manufer dan komunikasi yang luar biasa, sehingga banyak hasil yang di rasakan oleh masyarakat Maluku khususnya 11 kabupaten kota saat ini.

Salah satu bukti yang akan dibangun adalah Lumbung Ikan Nasional, sehingga hal ini patut disyukuri oleh masyarakat Maluku pada umumnya.

Baca Juga  Tiba di Bumi Larvul Ngabal, Uskup Mandagi Disambut Bupati Maluku Tenggara

Hanubun menandaskan, dari 11 kota/kabupaten, Maluku Tenggara termasuk di dalamnya, sehingga Malra jangan dilupakan dan harus mendapat porsi yang sama dengan daerah lain di Maluku.

Untuk atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi yang ke 76 Provinsi Maluku, semoga kedepan akan terus berkembang menjadi salah satu provinsi yang maju, terdepan dalam pembangunan dan ekonomi.

“Saya M. Thaher Hanubun selaku Bupati Maluku Tenggara akan terus mendung program visi dan misi Gubernur Maluku, tegasnya. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.