Perkiraan Mobil Baru Honda Jelang GIIAS, Apakah ZR-V, City, atau Civic?

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan bakal meluncurkan mobil baru sebelum gelaran GIIAS 2021. Peluncuran model anyarnya ini akan diselenggarakan secara virtual pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Namun sejauh ini, Honda masih belum memberikan informasi lebih lanjut soal jenis mobil apa yang akan mereka perkenalkan pada akhir bulan nanti.

Beberapa pihak pun mulai menerka-nerka produk apa yang dikeluarkan PT HPM.Model seperti ZR-V, Honda City, Honda Civic dan Mobilio mungkin menjadi salah satu kandidatnya.

Mengingat, sudah cukup banyak rumor bahwa keempat jenis kendaraan itu bakal dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Ada dugaan bahwa Mobilio adalah mobil di balik selubung merah pada acara peluncuran BR-V akhir bulan lalu. Perkiraan itu masuk akal, mengingat tipe kendaraan ini belum mendapatkan penyegaran (facelift) dalam sejak 2014 lalu.

Baca Juga  Walikota Minta Pembangunan Fisik di Kota Ambon Dibuat Tahan Gempa

Namun, sebagian pihak beranggapan bahwa mobil yang ditutupi selubung merah itu adalah ZR-V.

Model ini nantinya bakal masuk dalam segmen small SUV yang bisa menjadi saingan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Selain berbicara mobil yang ditutupi selubung merah, nyatanya Honda juga sempat dirumorkan bakal memperkenalkan Honda City dan Civic sedan. Pasalnya, kedua mobil itu sempat tertangkap kamera tengah berada di Indonesia.

Beberapa pekan lalu, akun Instagram @indra_fathan sempat mengunggah foto Honda City sedan generasi terbaru yang sedang melintasi Jl. Sudirman. Sedangkan, Civic juga diisukan tengah diambil gambarnya untukk tujuan iklan di wilayah BSD. Lalu, manakah mobil baru Honda yang akan diluncurkan? Patut dinantikan.

Baca Juga  Bito Temmar Sebut Atapary atau Watubun, Layak Jadi Ketua DPRD Maluku

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.