Pesan Mendiang B.J. Habibie Kembali Disorot, Nikah atau Mapan Dulu?

oleh -119 views

Porostimur.com, Jakarta – B.J. Habibie merupakan salah satu orang hebat yang dimiliki Indonesia. Selain menjadi presiden ketiga, B.J Habibie juga seorang profesor yang ahli dalam bidang aviasi alias penerbangan. Dengan kejeniusan yang dimilikinya, nama B.J. Habibie semakin dikenal rakyat Indonesia 

Menikah dengan Hasri Ainun Basari alias Ainun Habibie, menjadikan B.J. Habibie menjadi orang yang sangat berbahagia. Sosok perempuan sederhana itu berhasil membuat Habibie muda meleleh hingga memutuskan untuk menikahinya.

Dalam sebuah potongan video lawas di YouTube channel Najwa Shihab, Mendiang B.J. Habibie menjawab pertanyaan perihal nikah dulu atau mapan dulu yang ditanyakan oleh salah satu netizen. B.J. Habibie lalu memberikan pendapat atas pertanyaan tersebut.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Kembali Temukan 91 Kantong Cap Tikus

“Pokoknya kalo nikah ketemu jodohnya, nggak punya apa-apa pun nggak menjadi soal, kita menjadi mapan bekerja sama, transparansi antara suami dan istri dan kita merencanakan bersama,” ungkap B.J. Habibie dikutip dari video lawas yang kembali viral di akun YouTube Najwa Shihab pada Kamis, (27/7/2023).

Saat itu Habibie mengungkapkan awal mula melihat Ainun. Wanita tersebut didekati pria-pria tampan, hebat dan kaya raya, sementara Habibie muda belum menjadi apa-apa.

No More Posts Available.

No more pages to load.