Pesona Janda Rahma Membutakan Mata, Kasatpol PP Jadi Otak Pembunuhan Najamuddin Sewang

oleh -387 views
Link Banner

Porostimur.com, Makassar – Pesona Janda Rahma tak ada matinya. Wanita bernama lengkap Rahmawati ini selalu tampil modis di media sosial.

Selalu menebar pesona, Janda Rahma yang juga kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar ini ternyata diincar oleh dua hati yang sudah punya pasangan.

Ada banyak pose yang terungkap dari akun milik Rahma di instagram. Mulai dari memancing, bergaya dengan latar matahari terbenam, hingga foto bersama kendaraan.

Cinta Janda Rahma diperebutkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Muh Iqbal Asnan dan Pegawai Dishub Kota Makassar, Najamuddin Sewang. Kedua pria ini sudah punya istri.

Persinggungan perebutan cinta Janda Rahma antara Kasatpol PP Muh Iqbal Asnan dengan Najamuddin Sewang diketahui sejak tahun 2019. Iqbal Asnan menebar ancaman lewat kakak Najamuddin, Juni Sewang.

Baca Juga  Pemkot Ambon Akan Kembali Gelar Safari Ramadhan

Juni juga menyatakan pernah dihubungi tersangka yang mengancam adiknya. “Dia yang mengancam. Ancaman langsung kepada saya melalui telepon. Katanya, ‘kalau bukan adikmu, saya habisi’,” kata Juni Sewang.

“Itu sudah lama, kalau tidak salah 2019. Saya kenal dia bukan sekarang, tetapi jauh sebelum menjabat dan sebelum jadi ASN, kami kenal lama,” lanjut Juni.

Setelah kasus pembunuhan Najamuddin ramai diberitakan, Janda Rahma jarang masuk kantor Dinas Perhubungan yang terletak di Jalan Malengkeri, Makassar.

Dia merupakan salah satu pejabat di Dishub Kota Makassar. “Jarang saya lihat Ibu masuk kantor,” kata salah seorang petugas Dishub yang enggan disebutkan namanya.

Janda Rahma merupakan pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Makassar.

Baca Juga  Putra Diktator Menang, Hubungan Filipina dengan AS Terancam

Wali Kota Makassar Danny Pomanto pun angkat bicara soal kasus bawahannya itu. Danny mengetahui R salah satu pengurus perguruan karate.

“Kalau tidak salah dia pengurus perguruan karate, tetapi bukan FORKI. Saya tahu, karena menjabat ketua di FORKI,” kata Danny Pomanto.

Polisi Tetapkan Lima Tersangka

Polrestabes Makassar menetapkan lima orang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Najamuddin Sewang di Jalan Danau Tanjung Bunga, Minggu (3/4).

Kelima tersangka, yakni IA (Iqbal Asnan/Kasatpol PP Makassar) sebagai otak pembunuhan, SL, DA, AS dan SH. Kasus itu dipicu cinta segitiga Najamuddin Sewang, Iqbal Asnan dan perempuan berinisial R atau RCH.

Baca Juga  5 Rumah Rusak, Warga Bitung Masih Mengungsi

“Motif cinta segitiga, itu masalah pribadi,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto, Senin (18/4) awal pekan.

(red/jpnn)