PKS Kota Ambon Siapkan 250 Titik Pembagian Sembako Murah di Bulan Ramadhan

oleh -81 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam mewujudkan pelayanan bagi masyarakat di bulan Ramadhan kali ini, Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Ambon akan melakukan pembagian sembako murah pada 250 titik di seluruh kota Ambon.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam kondisi pandemi, terkhusus kaum muslimin yang sedang menjalani ibadah puasa,” terang Ketua DPD PKS Kota Ambon Yusuf Wally di kantor PKS Ambon kemarin.

Aleg PKS dua periode ini juga sampaikan, kami tidak ingin hanya karena keterbatasan ekonomi, masyarakat tidak bisa berpuasa.

“Untuk itu, kami lakukan pembagian sembako murah, karena kami menilai hal ini yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa jerja PKS adalah kerja untuk meningkatkan pelayanan, saling membantu sesama umat manusia, apalagi dalam suasana Ramadhan. Kita ingin agar semua yang dilakukan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga kami hanya berharap ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Baca Juga  APBN Tertekan, Menkeu Berencana Tunda THR dan Gaji ke-13 PNS

“Saat lambang partai diganti, dan tagline yang menjadi semangat baru, bagi kami dengan slogan Bersama Melayani Rakyat, PKS Pelayanan Rakyat, harus dibuktikan dengan kerja nyata di masyarakat. PKS yang memiliki kekuatan kader dan struktur pengurus kecamatan di kota Ambon akan dimaksimalkan, sehingga dapat bersinergi dan bekerja sesuai dengan slogan yang ada,” paparnya

“Sebagai partai politik, PKS memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat dengan bukti nyata. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan dspat dimudahkan semua urusan kita,” tutup Wally. (nicolas)