PMKRI Cabang Ambon St. Fransiskus Xaverius Periode 2021-2023, Gelar Rapat Kerja

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Rapat kerja atau yang biasa disebut sebagai raker, merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi terutama PMKRI setiap dua satu sekali dalam pergantian kepengurusan.

Presidium Pengembangan Organisasi PMKRI Cabang Ambon, Jeremias Pardjala mengatakan, rapat kerja ini tentu bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu periode kepengurusan ini.

“Tentu kami juga berharap kerjasama yang baik dari semua pihak baik itu Pemerintah Kota Ambon dan juga teman-teman OKP Cipayung Plus serta pihak-pihak yang pada prinsipnya mempunyai niat yang sama dalam mensukseskan program kerja yang nantinya akan kami sahkan dan jalankan, untuk menjawab setiap persoalan yang terjadi di kota Ambon yang kita cintai bersama ini,” kata Jeremias.

Baca Juga  Pangdam XVI/Pattimura Dikukuhkan Sebagai Inohong Forum Sunda Maluku

“Kami rasa bahwa kerjasama kita selama ini baik itu kerja sama dengan Pemerintah kota Ambon maupun teman-teman OKP ciyapung Plus kota Ambon dan pihak-pihak lainnya, sudah sangat baik. Tinggal bagaimana kita memperdalam lagi kerjasama-kerjasama itu untuk melihat setiap persoalan yang ada, dan mengawalnya sampai tuntas. Atas dasar itulah kami mengangkat “Duc In Altum” ( bertolak ke tempat yang dalam ) sebagai sorotan tema kegiatan rapat kerja kami pada periode ini,” imbuhnya.

Dia juga berharap agar program-program kerja yang nantinya akan dibahas dan disahkan dalam proses rapat kerja ini oleh Dewan Pimpinan Cabang benar-benar program yang dapat menjawab kebutuhan organisasi dan juga kepentingan masyarakat.

Baca Juga  Diduga Cantumkan Logo Tanpa Koridinasi, NU Kota Ternate Bakal Proses Hukum

“Dan yang lebih penting dari pada itu, program-program yang nantinya kita mengesahkan, bisa untuk kita jalankan,” pungkasnya. (nur)