Politeknik Negeri Ambon Siap Buka 2 Program Studi Baru

oleh -25 views

Porostimur.com, Ambon – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDikti) merupakan satuan kerja di bawah Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) yang mempunyai tugas dan fungsi di bidang fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam kaitan dengan tugas utamanya untuk membantu meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta di wilayah kerjanya itu, LLDikti Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara mengunjungi Politeknik Negeri Ambon, Senin (27/5/2024).

“Kunjungan LLDikti Wilayah XII dalam rangka Visitasi Lapangan pembukaan Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi Perpajakan Jurusan Akuntansi dan Program Studi Sarjana Terapan Pariwisata Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ambon”, ujar Direktur Polnam Dady Mairuhu.

Baca Juga  BMKG: Gempa M6,0 Melonguane Sulut Akibat Deformasi Lempeng Maluku

Mairuhu mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan ini, karena merupakan bagian dari kesiapan Polnam untuk membuka dua (2) program studi yang akan diusulkan ke Kemdikbudristek.

“Melalui visitasi ini, kami sangat mengharapkan masukan-masukan yang konstruktif dari LLDikti Wilayah XII terkait dengan apa saja yang harus kami siapkan dalam rangka pembukaan dua program studi tersebut. Penilaian bapak ibu dari LLDikti akan menjadi titik pijak kami untuk melangkah selanjutnya”, harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.