Spanyol Umumkan Skuad untuk Euro 2024, Asensio Absen

oleh -18 views

Porostimur.com, Madrid – Penyerang Marco Asensio secara mengejutkan tidak dimasukkan ke dalam skuad timnas Spanyol yang bakal berlaga di Piala Eropa (Euro) 2024 di Jerman bulan Juni mendatang. Juara tiga kali itu, pada Senin (27/5/2024), mengumumkan nama 29 pemain yang bakal berlaga.

Nama Ferran Torres dan Ayoze Perez masuk dalam daftar tersebut. Pesepak bola remaja asal Barcelona Lamine Yamal dan Pau Cubarsi juga dimasukkan bersama rekan setimnya Fermin Lopez yang menerima panggilan pertamanya.

Bek tengah Real Madrid Nacho kembali ke skuad tim matador. Namun, bek Sergio Ramos, Pau Torres, dan Pedro Porro absen. Namun kejutan besar terjadi dengan dicoretnya nama Asensio pemain Paris St Germain.

Baca Juga  Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

“Saya mengagumi Asensio. Mari kita fokus pada mereka yang ada di sini dan memberi mereka nilai yang pantas mereka dapatkan,” kata pelatih Luis de la Fuente pada konferensi pers, Senin.

“Saya terkesan dengan antusiasme mereka (Torres dan Perez). Selain bakat, mereka juga menunjukkan antusiasme. Mereka adalah pemain yang sangat serba bisa. Fermin akan membuat lompatan maju dengan pemanggilan ini. Saya berharap mereka menunjukkan semua kemampuan mereka,” ujarnya.

“Mungkin salah satu pemain yang sekarang saya pikir tidak akan lolos ke turnamen ini berubah pikiran dan menyatakan dirinya layak mendapat tempat di skuad 26 pemain terakhir” kata De La Fuente.

No More Posts Available.

No more pages to load.