Polres Kepulauan Sula Bagikan Al-Quran untuk Personilnya

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Polres Kepulauan Sula, melakukan pembagian Al-Quran kepada semua personil dengan Jumlah 300 buah Al-Quran.

Al-quran tersebut merupakan bantuan dari BWA (Badan Wakaf Al-Quran) Arifudin Anwar, yang disalurkan melalui Kantor Departemen Agama RI, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan yang dilakukan usai apel pagi itu dihadiri Kapolres Kepulauan Sula bersama beberapa PJU ( Pejabat Utama) Polres Kepulauan Sula.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sula IPTU, Syamsul Bahri R. SH, menyampaikan semoga Al-Quran yang dibagikan dan diperuntukkan kepada personil Polres Kepulauan Sula dapat bermanfaat dan digunakan untuk meningkatkan IMTAQ ( Iman dan Taqwa) dari masing personil Polres Kepulauan Sula, gar kedepan Polres Kepulauan mampu menjawab dan mengimbangi lajunya moderenisasi yang semakin hari semakin mengalami peningkatan.

“Saya berterimakasih kepada pimpinan Polres Kepulauan Sula, AKBP. Herry Purwanto, SH, MIK dan Wakapolres, Kompol. Arifin La Ode Bury, S.IP yang telah memperhatikan personil Polres dalam hal Peningkatan IMTAQ ( Iman dan Taqwa ) melalui pembagian Al-Quran kepada masing-masing personil,” tutupnya. (red)