Poltek Negeri Ambon Teken MoU dengan Pemkot

oleh -24 views

Porostimur.com, Ambon – Salah satu tanggung jawab perguruan tinggi adalah bagaimana dengan kehadirannya dalam meningkatkan tri dharma perguruan tinggi, mampu menjawab tantantang dalam masyarakat. Hal itu menjadi dasar Politeknik Negeri Ambon melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau penandatangan Nota Kesepahaman dengan Pemda Kota Ambon yang digelar  di Balai Kota Ambon, Selasa kemarin.

Pada kesempatan itu, Direktur Politeknik Negeri Ambon Dady Mairuhu, menyampaikan terimakasih Kepada Penjabat Wali Kota Ambon bersama dengan jajaran OPD yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Politeknik Negeri Ambon.

“Kami tidak mungkin melangkah sendiri tanpa ada pendampingan dari Pemda. Hari ini kami telah melakukan hal yang terpenting dengan Pemda Kota Ambon yaitu penandatanganan MoU yang nantinya akan dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama,” ujar Mairuhu.

Baca Juga  Gaya Modis Long Skirt Ala Mawar Eva de Jongh

Menurutnya, Politeknik Negeri Ambon telah melakukan langkah lebih dulu, di mana Politeknik Negeri Ambon berkomitmen untuk menjadi pendamping pada desa-desa disekitar Kota Ambon. Pengawalan kerja sama ini akan dilakukan melalui pendampingan untuk memajukan Kota Ambon yang akan dimulai dari desa-desa binaan Polnam.

“MoU yang dilakukan bukan saja merupakan tanggung jawab tri dharma perguruan tinggi, tetapi juga merupakan tanggungjawab sosial sehingga untuk membangun masyarakat kita perlu ada dalam sebuah kesepahaman,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.