Potret Gagah Travis, Tentara AU Amerika Serikat yang Menikahi Wanita Asal Maluku

oleh -508 views
Link Banner

Porostimur.com | Texas: Kisah wanita asal Maluku bersuamikan tentara Amerika Serikat menarik perhatian publik. Pasangan Pita dan TravisHenderson terlihat begitu serasi dan kerap tampil romantis.

Melalui kencan online lalu berpacaran selama satu bulan, Pita dipinang oleh Travis. Tak pernah terbayangkan oleh Pita bisa menjalin biduk rumah tangga selama sekitar 8 tahun di Texas, Amerika. Kini keduanya sudah memiliki tiga buah hati.

Banyak pelajaran kehidupan berumah tangga kerap dibagikan Pita dalam kanal YouTube dan laman Instagram pribadinya. Termasuk potret tampan nan gagah sang suami.

Penasaran? Berikut potret gagah Travis, tentara AU Amerika Serikat yang menikahi wanita asal Maluku.

Link Banner

Menerima Penghargaan

Instagram @nofitahofficial ©2021

Tepat satu hari lalu, Pita menyampaikan kabar gembira. Terukir nama sang suami, Travis Henderson telah berhasil menerima SNCO staff professional OF THE YEAR 2020. Baru 5 bulan di skuadron terbarunya itu, Travis sudah berhasil mengalahkan rekan tentara Angkatan Udara yang lain.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Malut Serahkan SK Penyuluh Agama Islam Non PNS

“Saya tidak bisa berkata-kata lagi. Suami ku mendapatkan penghargaan: “Pemimpin Professional di tahun ini” dari tempat kerja baru nya. Dia berada di skuadron baru itu sekitaran 5 BULAN! & rekornya selama 5 bulan terakhir atau kurang, mengalahkan rekan-rekan angkatan udara lain nya 🤭 di 1 batalion 🤭 🧡,” tulis Pita dalam keterangan foto.

Sudah Jadi Sersan

Instagram @nofitahofficial ©2021

Sosok tampan Travis memang selalu memesona. Bukan hanya karena tubuhnya, melainkan juga prestasi yang terus dicapainya.

Ini merupakan potret saat dirinya melakukan perpisahan berpindah skuadron. Sudah 11 tahun Travis mengabdi sebagai tentara dan telah menjadi seorang sersan.

“Inspektur, Sersan Henderson memperoleh Msgt dalam 8 tahun, dan tahun ini akan menjadi 11 tahun dia melayani negara besar ini, 9 tahun lagi untuk pergi 😉 selamat tinggal skuadron lama. Suami dapat oleh-oleh sebelum berpisah 🥰,” tulisnya dalam caption.

Baca Juga  Besok Menhub, Menteri KP dan Kepala BKPM Melakukan Kunjungan Kerja Di Maluku

Potret Tampan dan Gagah

Instagram @nofitahofficial ©2021

Pita pernah membagikan potret lawas sang suami dalam kanal YouTube-nya. Berbeda dengan sosok Travis yang terbaru, kini tubuhnya nampak semakin besar.

Terpancar seorang tentara sejati dengan tubuh gagah. Selain itu, wajah tampannya masih nampak jelas. Wajar bila banyak penggemar Indonesia yang ikut terpana.

Salah satu potret Travis saat menunggu anak-anaknya bermain di taman. Ia meluangkan waktu untuk sekedar olahraga ringan.

“Waiting for the kids at the park,” tulisnya dalam keterangan foto.

Pria Romantis

Instagram @nofitahofficial ©2021

Bukan saja tampan dan gagah, ia juga pria romantis. Hal itu terlihat dalam banyak video yang diunggah oleh Pita, dalam ketiga channel YouTube miliknya, Pita’sLife, Nofita dan Pitashow. Serta di laman Inspektur pribadinya.

Baca Juga  Jadi Ketua DPC PBB Kepulauan Sula, Lasidi Leko Segera Kerja

Pasangan Travis dan Pita benar-benar tampak harmonis. Romantisnya Travis setiap istirahat jam makan siang akan meluangkan waktu untuk memeluk sang istri. Dan kembali bekerja lagi.

“Tiap hari pas jam makan siang balik ke rumah cuma mo kasih pelukan, dari sebelum punya anak, 8 tahun lalu. 😍,” tulisnya dalam keterangan.

Rayakan Ulang Tahun Anak

Instagram @nofitahofficial ©2021

Sesi perayaan ulang tahun Zach, putra pertama Pita dan Travis. Seraya mengenang masa lalu, Pita mengunggah potret lawas semasa Travis menggendong baby Zach serta saat mendampinginya di usia balita. Travis terlihat begitu tampan bukan?.

“Happy 6th birthday 🥳 Zach 🎂 we love you,” tulis Pita dalam caption.

(red/merdeka)