Prediksi Inter Milan vs Real Madrid

oleh -158 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid hadir pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Kamis dinihari WIT, 16 September 2021. Pertandingan akan berlangsung mulai 02:00 WIB dengan disiarkan Vidio.

Latar Belakang Laga

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Inter Milan dan Madrid bertemu di fase grup. Pada musim lalu, Inter kalah dia kali: taklu 2-3 di Madrid dan 0-2 di kandang sendiri.

Keduanya tampil dengan pelatih berbeda. Inter ditangani Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte. Sedangkan Real Madrid ditangani Carlo Ancelotti yang menggantikan Zidane Zidane.

Perubahan juga terjadi di jajaran pemain. Inter tak lagi memiliki Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Namun, mereka kedatangan Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, Denzel Dumfries, dan Joaquin Correa.

Baca Juga  Pria Dewasa Ditemukan Bersimbah Darah di Atas Jalan Aspal

Real Madrid ditinggal Sergio Ramos hingga Raphael Varane. Mereka mednapatkan David Alaba dan Eduardo Camavinga.
Di liga domestik keduanya belum terkalahkan. Inter yang merupakan juara bertahan menang dua kali dan seri sekali. Real Madrid menang tiga kali dan seri sekali.

Fakta Menarik

Inter hanya menang 3 kali dalam 16 laga terakhirnya di Liga Champions (seri 6 kalah 7).

Inter kalah 8 kali dan cuma menang sekali dalam 10 laga terakhirnya melawan klub-klub Spanyol (seri 1, kalah 8).

Real Madrid menang 12 kali dalam 13 laga terakhirnya melawan klub-klub Italia (kalah sekali). Mereka selalu menang dalam 6 lawatan terakhirnya ke Italia.

Kabar Pemain

Bek Inter Milan Alessandro Bastoni diragukan bisa tampil karena cedera paha. Stafano Sensi dipastikan absen karena cedera.

Baca Juga  Sat Samapta Polres Halsel Intens Laksanakan Edukasi Terkait Penerapan Pencegahan Covid-19 Pada Masyarakat

Real Madrid akan ditinggal hingga tujuh pemain. Gareth Bale, David Alaba, Toni Kroos, dan Luka Jovic absen di laga akhir pekan lalu karena cedera. Ferland Mendy dan Dani Ceballos juga masih belum pulih dari cedera lamanya. Sedangkan Marcelo mengalami cedera otot saat latihan pada Senin.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Gutierrez; Valverde, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Hasil Inter Milan vs Real Madrid:

Pertemuan musim lalu, Real Madrid membuktikan diri lebih superior ketimbang Inter Milan. Musim ini, perubahan skuad mereka tak semenonjol Inter Milan, yang harus kehilangan penyerang andalannya, Romelu Lukaku. Karena itu, Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Jendela Transfer Liga Inggris Resmi Ditutup, Ini Daftar Klub Paling Boros

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.