Prediksi Timnas Indonesia Vs Myanmar: Garuda Didukung Catatan Manis

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com – Antalya: Timnas Indonesia jumpa Myanmar pada laga uji coba di Stadion Gloria Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) malam WIT. Tim Garuda didukung catatan apik jelang laga ini.

Myanmar tim yang punya ranking FIFA lebih baik dibandingkan Timnas Indonesia. Saat ini Myanmar ada di posisi 148 sedangkan Indonesia ada di posisi 166.

Meski demikian hal tersebut tak bisa menjadi acuan. Terlebih jika melihat rapor pertemuan Timnas Indonesia lebih unggul dibandingkan dengan Myanmar.

Timnas Indonesia terakhir kali bentrok dengan Myanmar pada 25 Maret 2019. Ketika itu Timnas Indonesia yang diarsiteki Simon McMenemy unggul 2-0. Dua gol Indonesia dilesakkan Greg Nwokolo pada menit ke-41 dan pelatih Ilija Spasojevic (85).

Dari 16 pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua tim sejak Myanmar berganti nama dari Burma, Indonesia delapan kali menang, tiga kali imbang, dan lima kali kalah.

Baca Juga  Satu Hal yang Bisa Mencegah Liverpool Juara Liga Inggris

Timnas Indonesia pun berhasil menang beruntun dalam dua pertemuan terakhir atas Myanmar. Hal ini bisa menjadi acuan tersendiri untuk Shin Tae-yong untuk bisa memberikan motivasi lebih kepada para pemain Timnas Indonesia.

Sementara itu, jika melihat performa Myanmar dari beberapa pertandingan terakhir, Myanmar baru saja menang 8-0 atas klub Antalya Halspor di Turki, Kamis (18/11/2021).

Namun, sebelumnya, Maung Maung Lwin dan kawan-kawan takluk 1-2 dari timnas Burundi pada 13 November dan menang 2-1 atas tim amatir Turki, Mengekspor, pada 10 November.

Perkiraan Pemain

Timnas Indonesia (4-1-4-1): Muhammad Riyandi (GK); Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Evan Dimas Darmono, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Ezra Walian.

Baca Juga  5 WAGs yang Miliki Pendidikan Tinggi, Nomor 1 Seorang Dokter

Pelatih: Shin Tae-yong

Myanmar (4-1-4-1): San Sat Naing (GK); Thein Than Win, Ye Min Thu, Ye tun Zaw, David Htan; Hlaing Bo Bo; Suan Lam Mang, Maung Maung Win, Lwin Moe Aung, Maung Maung Lwin; Win Naing Tun.

Pelatih: Antonie Hey

(red/inews)

No More Posts Available.

No more pages to load.