Rayakan Paskah,SMA Swasta Kristen YPKPM Ambon libatkan kaum papah

oleh -87 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Puncak perayaan Paskah SMA Kristen YPKPM Ambon, digelar dengan suasana sedikit berbeda.

Perayaan dimaksud digelar di panti sosial Tresna Wredha Ina-Kaka di Desa Passo Kecamatan Baguala Ambon, Senin (2/4), serta melibatkan tenaga penarik becak dan tukang ojek yang berpangkalan di depan lokasi sekolah dimaksud, maupun anak didik yang berstatus yatim piatu.

Kepala SMA Kristen YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw, dalam sambutannya, menjelaskan acara berbagai kasih dengan kaum papah ini, jangan dilihat dari nilainya, namun harus ditimba akan keterlibatan dan kebersamaan dalam sebuah ibadah perayaan kemenangan Yesus atas dosa manusia.

Link Banner

”Bingkisan Paskah yang berisi makanan dan bahan kebutuhan pokok lainnya yang akan dibagikan kepada oma dan opa terkasih kita ini, merupakan sumbangan sukarela (sehari berkorban) dari semua warga sekolah baik peserta didik maupun para pendidik dan tenaga kependidikan yang didasarkan pada pengorbanan Yesus bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga  Spanyol Tumbang, Jerman Imbang, Persaingan di Grup 4 Masih Ketat

Diharapkannya momentum perayaan Paskah ini mengingatkan warga Kristiani tentang betapa mahalnya pengorbanan Yesus Kristus untuk penebusan dosa manusia.

Untuk itu, momentum ini diharapkannya menjadi ajang berbagi berkat dengan sesama khususnya dari  warga sekolah sebagai bentuk praktek baik yang harus dibudayakan setiap hari kapan dan dimana saja berada. (Redaksi)