Remaja Putri 16 Tahun di Sanana Jadi Korban Perkosaan Pemuda Bejat

oleh -564 views
Link Banner

Porostimur.com, Sanana – Seorang remaja putri menjadi korban perkosaan oleh pelaku berinisial JS, pemuda asal Desa Wailia, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Mawar (16) bukan nama sebenarnya yang masih duduk dibangku Madrasah Aliyah Madrasah Al-Ikhlas Desa Fatkuyon diduga disetubuhi di sebuah rumah kosong di desa tersebut..

Ibu kandung korban, JT kepada kepada wartawan, Selasa (29/11/2022) mengatakan, peristiwa memilukan itu menimpa putrinya pada Kamis, 23 November, sekira pukul 16.12 WIT.

Jamila mengisahkan, awalnya Mawar sedang berjalan menuju masjid desa untuk mengikuti pengajian. Namun naas baginya, dalam perjalanan ke masjid itulah, terduga pelaku JS yang sudah mengincar korban menunggu di depan sebuah rumah kosong.

Saat Mawar melintas di depan rumah kosong tersebut, terduga pelaku JS langsung menarik korbannya secara paksa ke dalam rumah kosong dan langsung mengancam Mawar dengan sebilah pisau.

“Anak saya sudah berulang kali berteriak minta tolong, tapi tidak terdengar oleh warga sekitar, lantaran mulut anak saya ditutup pakai bantal,” jelas Jamila.

Terduga pelaku JS yang sudah mengancam korban dengan sebilah pisau itu pun langsung membuka celana korban dan melancarkan aksi bejatnya.

“Anak saya dikurung di rumah kosong itu kurang lebih sejam, hingga ayahnya tiba-tiba muncul di rumah kosong itu dan pelaku langsung kabur,” tutur Jamila.

“Saat ini kami dari pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepulauan Sula, dengan nomor Surat Tanda Terima Laporan Polisi : STTLP/199/XI/2022/SPKT, tentang kasus persetuhuahan anak di bawah umur,” imbuhnya.

Sekedar informasi, pada Jumat (2/12/2022) nanti, pihak keluarga korban dan pelaku, akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan, serta akan diproses secara hukum. Selian itu, pihak Polres Kepulauan Sula masih dalam upaya konfirmasi. (Jems)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.