Resmi! Arsenal Dapatkan Pemain dengan Bakat Istimewa dari Portugal

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, LondonArsenal resmi mendatangkan pemain dengan bakat istimewa dari Portugal. Sosok yang dimaksud adalah Fabio Vieira.

Gelandang berusia 22 tahun itu didatangkan dari FC Porto dengan mahar 35 juta Euro. Vieira tampil sebanyak 54 kali sejak menjalani debut bersama FC Porto pada Juni 2020 silam.

Vieira kemudian menjelma menjadi pemain tengah yang diperhitungkan di Liga Portugal. Vieira membawa FC Porto menjuarai Liga Portugal musim 2019/2020 dan 2021/2022. Selama merumput di Estadio do Dragao, Vieira mencetak 10 gol dan 18 assist.

Kerja kerasnya selama berseragam FC Porto mengantarkannya ke Liga Inggris. Arsenal menjadi tim yang kepincut dengan potensi yang tertanam dalam dirinya.

Vieira pun diboyong Arsenal dengan mahar 35 juta Euro. Bersama Arsenal, pemain asal Portugal tersebut akan mengenakan nomor punggung 21.

Baca Juga  Tiga Pemain Ini Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Tottenham Hotspur

Arteta pun mengaku senang klubnya berhasil mengamankan jasa Vieira. Menurutnya, kreativitas Vieira sebagai gelandang amat berguna untuk tim racikannya.

“Saya sangat senang bahwa kami mengamankan bakat yang begitu istimewa, Fabio adalah pemain yang sangat kreatif, yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan dalam permainan menyerang kami,” kata Arteta dilansir laman resmi klub, Rabu (22/6/2022).

“Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami, dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya di musim baru,” pungkasnya.

(red/iNews)

No More Posts Available.

No more pages to load.