Resmi Berganti Nama dari KP2KP Tual Ke KP2KP Langgur, Kusumadinata: Pelayanan Kami Untuk Dua daerah ini

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tual, Resmi sudah berganti nomenklatur.

Instansi vertikal Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala KPP Pratama ini berubah nama menjadi KP2KP Langgur.

Nomenklatur baru ini resmi dipakai sejak 24 Mei 2021, Seperti yang disampaikan Kepala KP2KP Langgur Luhur Wira Kusumadinata kepada Awak media di kantor Bupati Maluku Tenggara, Langgur, Rabu (9/6/2021).

“Jadi, saya disini sebagai pejabat baru yang menggantikan pejabat lama sekaligus juga menyampaikan kepada Bapak Bupati tadi bahwa mulai tanggal 24 Mei 2021 kemarin telah terjadi perubahan nonenklatur,” terangnya seusai bersilaturahmi dengan Bupati M. Thaher Hanubun.

Kusumadinata juga menyampaikan bahwa KP2KP Langgur selaku perpanjangan dari DJP akan tetap melayani masyarakat di kedua daerah ini dengan baik.

Baca Juga  Deretan Fakta Unik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

“Numenklatornya saja yang berubah, tapi Kami KP2KP Langgur akan tetap memberikan pelayanan maksimal di bidang perpajakan untuk pelayanan, dan konsultasi perpajakan kepasa seluruh masyarakat Nuhu Evav dua wilayah,” tegasnya.

Kusumadinata juga mengakui jika dirinya sendiri baru tiba di Malra pada Kamis pekan lalu dalam rangka mengganti pejabat yang lama.

“Sebagai pejabat baru, saya ingin temu sapa kepada bapak bupati disini dan luar biasa respon dari bapak bupati sangat baik. Beliau sangat welcome kepada kami dan sangat baik,” akuinya

Bupati lanjut Kusumadinata, sangat senang dan menyambut baik perubahan nonenklatur yang disampaikanya.

“Beliau menyampaikan bahwa KP2KP merupakan contoh agar instansi-instansi vertikal lainya yang ada di Langgur tetapi mengusung nama daerah lain agar merubah menjadi Langgur. Itu harapan Bupati,” tandasnya.

Baca Juga  Bupati Malra Hadiri Lomba Binter TNI-AD di Kodim 1503/Langgur

Menutup Pembicaraanya, Kusumadinata juga sampaikan alasan kongkrit perubahan nomenklatur, dikarenakan letak geografis kantor KP2KP Tual yang berada pada wilayah Kabupaten Maluku Tenggara.

“Untuk perubahan nomenklatur ini dasarnya disesuakan dengan letak geografis daerah dan kantor KP2KP Tual berada di Kabupaten Maluku Tenggara,” tutupnya. (marlon)

No More Posts Available.

No more pages to load.