Rilis Keliru, Goodtimes Perlihatkan Penyesalan yang Mendalam

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Usai meluncurkan single “Lawan” dengan Ray Prasetya, Juni lalu, Goodtimes kembali merilis single baru. Mengambil judul “Keliru”, single baru Goodtimes ini dihadirkan melalui Halona Records.

Selain dalam format audio, Keliru juga hadir lengkap dengan video musik . Video klip yang dibesut Joshua Axel itu selain dibintangi sang vokalis Dea “Bamba” Ary, juga menghadirkan dua aktris cantik, yakni Della Dartyan dan Furry Citra.

Sebagaimana judulnya, Keliru mengisahkan tentang kekeliruan akan sebuah hubungan. Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, lalu menjalin hubungan dengan orang baru, namun akhirnya menyesal.

“Sampai satu ketika dia jadi sangat merindukan sosok yang dia tinggalkan sebelumnya,” ujar sang penabuh drum, Gilang Prass seperti dilansir dari sindonews.com, Ahad (29/8/2021).

Sang penulis lirik, Bamba menambahkan jika penyesalan tersebut terjadi karena dia menuruti ego dan nafsunya. “Hingga dia rela mendua, membagi hatinya pada orang lain. Padahal dalam hati kecilnya, dia tahu bahwa engga ada yang lebih baik dari kekasihnya,” tuturnya.

Baca Juga  China Marah Besar Benderanya Diubah Jadi Gambar Virus Corona

Berbeda dengan karyanya sebelumnya, Goodtimes kali ini memberikan warna lain untuk singlenya. “Mood musiknya beda,” tegas gitaris Goodtimes, Yai Item.

Sementara itu, pada masa pandemi, Goodtimes ingin terus produktif. Waktu-waktu menepi seperti sekarang ini mereka gunakan untuk berproses dan menyusun berbagai rencana, salah satunya “Goodtimes Journey”.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.