Rutin, Mapolda Maluku Kini Menjadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Berbagai upaya dalam pencegahan virus corona COVID-19 sudah dilakukan oleh masyarat luas. Mulai dari mencuci tangan yang bersih, menggunakan masker, menghindari tempat ramai atau dikenal dengan istilah Social Distance, tidak bersalaman sementara, hingga menjaga jarak 1 – 2 meter dengan orang lain. Upaya tersebut sudah dilakukan dengan tujuan mencegah rantai penularan virus corona.

Personil Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Maluku yang Dipimpin Oleh Ipda A. Manullang yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mapolda Maluku menjadi sasaran penyemprotan cairan Disinfektan, Kamis (27/08/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H mengatakan, “penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu kewajiban atau rutinitas yang harus dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan melakukan upaya penyemprotan di lingkungan kantor, dan alat-alat yang menjadi kontak aktifitas manusia,” ungkap Dansat.

Baca Juga  Pangdam Agus Rohman Silaturahmi ke Lanud Pattimura

“Penyemprotan ini dikhususkan pada fasilitas yang sering di sentuh oleh para personil Polda Maluku, ruangan-ruangan yang berada di Mapolda Maluku antara lain kursi, meja, komputer, wc, pos penjagaan ruang rapat dan serta halaman Mapolda Maluku tak luput dari penyemprotan  fasilitas lainnya,” tutupnya.

Link Banner

Diharapakan dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Lingkungan Polri khususnya di Mapolda Maluku. (keket)