Sambang Tempat Wisata, Kasat Binmas Polres Halsel: Pengunjung Harus Taat Protokol Kesehatan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, Kasat Bimas Polres Halsel AKP Abdurrahman Adam bersama personil Sat Binmas Polres Halsel memberikan imbaun di tempat wisata Dermaga Biru dan Sibela Beach, Desa Babang Kecamatan Bacan Timur, Kamis (20/8/2020)

Sat. Binmas Polres Halsel mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah enyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Halsel.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas memberikan imbauan dan arahan kepada warga pengunjung tempat wisata agar patuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan.

Selain itu Kasat Binmas juga mengimbau kepada pengelola tempat wisata agar dapat mengarahkan pengunjung untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah.

Link Banner

Pengelola tempat wisata juga diminta untuk melengkapi tempat wisata dengan sarana penunjang protokol kesehatan, agar kawasan wisata di Kab. Halsel tetap bebas dari penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga  Pempus Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah kepada Warga SBT dan Buru

Kasat Binmas menambahkan, pihaknya akan terus melakukan patroli dalam rangka mengimbau dan mengedukasi warga terkait penanganan, pencegahan wabah Covid-19.

“Peran serta warga dari semua lapisan sangat kita harapkan untuk minimalisir dan mencegah penyebaran wabah Covid 19 ini”, pungkas Kasat Binmas“. (ady)