Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Pasar Desa Dofa

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Dofa: Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu masyarakat masyarakat membersihkan halaman pasar di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

dalam rilis resminya yang diterima redaksi porostimur.com, Sabtu (3/10/2020), Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK IV Dofa bekerja sama dengan masyarakat Desa Dofa melaksanakan karya bakti pembersihan halaman pasar Desa Dofa. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar yang mana tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Link Banner

“Pembersihan lingkungan sekitar pasar ini merupakan salah satu gagasan yang diajukan dari personel Pos SSK IV Dofa kepada pemerintah desa. Kami dengan sangat senang dan antusias dengan kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 ini”, ungkap kepala Desa Dofa.

Baca Juga  Buka Manasik Haji, Kakankemenag Malra Pesan Tingkatkan Sholat Sebelum ke Baitullah

Di tempat yang terpisah Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud secara nyata upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mengajak masyarkat merawat lingkungan. 

“Lingkungan yang bersih menjamin kesehatan masyarakat yang berada di sekitarnya”, imbuh Mayor Afandi. (red)