Selain Model Klasik, Ragam Jenis Tas Berdesain Unik Dapat Buat Tampilanmu Makin Stylish

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Apa model tas favoritmu? Tas tangan bersiluet klasik yang terlihat kokoh, atau justru backpack? Ternyata ada banyak pilihan model dan desain tas yang bisa kamu pakai lho Beauties. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi gaya kamu. Berikut sejumlah model tas berdesain unik yang bisa kamu pakai untuk tampilan yang lebih stylish.

Asymmetrical

Bentuk tas handbag yang satu ini nggak simetris.
Pinterest.com/charles&keith

Kalau mau model handbag yang simpel tapi nggak mau terlalu biasa saja, coba pilih model asymmetrical handbag. Detail desain yang sempurna untuk menambahkan sentuhan artistik. Cocok untuk dikenakan dengan busana bergaya minimalis dalam warna netral.

Bucket Bag

Bentuk tas handbag satu ini berbentuk seperti ember.
Pinterest.com/cutintan

Seperti namanya, bentuk tas handbag satu ini berbentuk seperti ember. Beberapa tahun ini bucket bag memang sering dijadikan andalan untuk melengkapi outfit. Ukuran yang semakin kecil akan membuat tampilan semakin chic.

New Hobo

Bentuk tas handbag satu ini terbilang unik.
Pinterest.com/popsugar

Kembali populernya tas model hobo yang sempat menjadi tren di awal era 2000an memunculkan versi terbaruKini sekarang bentuknya cenderung oval dan bergaya futuristik. Dapat kamu kenakan saat tampil santai maupun jadi alternatif pengganti clutch saat acara formal.

Oval

Bentuk tas handbag yang satu ini berukuran oval panjang.
Pinterest.com/hypebae

‘Umumnya tas klasik berbentuk kotak yang terlihat kokoh, namun kini pilihan siluet berkembang menjadi oval atau lonjong. Agar tidak terlihat aneh, sejumlah label mengemasnya dalam nuansa gaya yang minimalis. Super chic!

Ruched Shoulder Bag

Bentuk tas yang punya banyak kerutan.
Pinterest.com/shein

Selanjutnya ada tas yang mempunyai banyak detail kerutan. Model ini cocok apabila dipadukan dengan outfit yang cute sekaligus feminin. Walaupun terlihat minimalis, model tas ini masih mampu untuk menunjang tampilan.

Baca Juga  Malam ini, Satu Pasien PDP Covid-19 Asal Tobelo Dirujuk ke RSUD Chasan Boesorie Ternate

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.