Semifinal Liga Champions: Dortmund Vs PSG, Bayern Vs Madrid

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Lengkap sudah empat kontestan di semifinal Liga Champions 2023/2024. Real Madrid menjadi tim terakhir yang lolos usai mendepak juara bertahan Manchester City.

Madrid mengalahkan Man City 4-3 di dalam adu penalti pada perempatfinal leg kedua, Kamis (18/4/2024) dinihari WIT. Dengan hasil itu Los Blancos berhak lolos dengan agregat 4-4, menyusul hasil imbang 1-1 yang berlangsung sampai extra time.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi ujian sulit lainnya. Raksasa Spanyol itu akan berjumpa dengan Bayern Munich, yang lolos setelah menang tipis atas Arsenal 1-0 (agregat 3-2).

Dua tim lain yang lebih dulu memastikan kelolosannya ke semifinal Liga Champions adalah Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. Kedua tim sama-sama membalikkan keadaan setelah kalah dari lawan masing-masing di perempatfinal leg pertama.

Baca Juga  Hamil di Usia 43 Tahun, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis

Dortmund menggasak Atletico Madrid 4-2 di Signal Iduna Park kemarin (17/4). Hasil tersebut mengantar Die Borussen maju ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 5-4. Dortmund mesti menunggu lebih dari satu dekade untuk melaju jauh lagi sejak menjadi finalis di 2012/13,

PSG akan menjadi lawan Dortmund di semifinal Liga Champions. Les Parisiens lolos setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-4, berkat kemenangan telak 4-1 di Montjuic tengah pekan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.