Seminggu Menjabat, Kapolres SBB Imbau Masyarakat Jaga Kambtibmas

oleh -143 views
Link Banner

Porostimur.com, Piru – Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Dannie Andreas Darmawan, S.I.K, mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di daerah itu.

Saat ditemui diruangnya, Senin (14/3/2022), Dannie yang baru mengantikan Bayu Tarida Butar-Butar menuturkan, Polri tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat dalam menciptakan keamanan yang kondusif khususnya wilayah SBB.

Dia pun mengimbau masyarakat agar selalu bersama Polri dalam mencegah terjadinya pelangaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri serta meminta masyarakat agar tidak gampang menerima isu-isu yang memprovokasi lalu menjerumuskan kepada perbuatan tindakan kekerasan, pertikaian, bahkan konflik yang merugikan orang banyak.

Denie juga bilang, tingkat vaksinasi covid-19, masih terbilang rendah utamanya di kabupateni SBB maka dari itu, progran vaksin masi terus dilaksanakan. Polri menginstruksikan jajarannya, agar program vaksinasi dengan bantuan sembako.

Dannie juga mengimbau kepada jajarannya termasuk para Kapolsek agar meningkatkan kinerja, sehingga kehadiran Polsek dapat dirasakan langsung oleh masyarakat diana , Polsek itu berada.

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Sula Melakukan Penyegaran Internal, 83 Anggota Digeser

“Polsek jajaran harus menjadi penengah dalam mencegah konflik, mengimbau masyarakat jangan mudah percaya berita hoax yang menyesatkan, sebab itu Polsek harus selalu aktif di masyarakat dan menjalankan program pemerintah terkait vaksinasi virus covid – 19.

(Kahar)