Serahkan SK 466 PPPK Formasi Tahun 2023, ini Pesan Penjabat Bupati Maluku Tenggara

oleh -50 views

Porostimur.com, Langur – Pemkab Malra lewat BKDSDM menggelar penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan perjanjian kerja 466 orang tenaga PPPK Formasi 2023 yang berlangsung di aula kantor Bupati Maluku Tenggara, Rabu (20/3/2024).

Penyerahan SK PPPK tersebut langsung diserahkan oleh Pejabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono, M.Si yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan SK kepada perwakilan PPPK sebanyak tiga orang.

Pejabat Bupati Jasmono dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan, pada tahun 2024 ini Pemkab Malra telah memperoleh lagi 466 orang PPPK baru guna selanjutnya didayagunakan dan dimanfaatkan kompetensinya dalam upaya melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik.

“Satu hal yang menjadi catatan penting adalah 466 PPPK ini dinyatakan lulus melalui proses rekrutmen dan seleksi dengan pemanfaatan Computer Assisted Test(CAT) yang difasilitasi langsung oleh badan kepegawaian negara,” bebernya.

Baca Juga  Kakek dan Ayah Tiri Bejat yang Perkosa Anak di Bawah Umur, Bibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

Jasmono mengaku bangga dengan 466 PPPK yang menurutnya adalah orang-orang terbaik yang lulus melalui tahapan seleksi yang sangat ketat, akuntabel, transparan, objektif menutup semua indikasi KKN.

“Semua peserta seleksi berkompetisi dan nilai ujianya pun dapat dilihat langsung dan tiga komponen yang digunakan sebagai parameter yakni tes karakteristik,tes intelegensia umum,” ujar Jasmono.

No More Posts Available.

No more pages to load.