Sering Terjadi Kecelakaan, Komisi I DPRD Kepulauan Sula akan Panggil Agen Kapal

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com – Sanana: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula, akan memanggil Agen Kapal Penumpang yang melakukan pelayaran di Pelabuhan Sanana.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Sula, Muhammad Natsir Sangadji pemanggilan ini bagian dari upaya DPRD Kepulauan Sula untuk menekan angka musibah kecalakaan kapal penumpang yang terjadi beberapa kali di Kapulauan Sula.

“Dalam Waktu dekat kami akan memanggil seluruh agen kapal yang melakukan pelayaran di Pelabuhan Sanana, Kepulauan Sula, hal ini perlu di lakukan dan di beri ketegasan sehingga tidak terjadi lagi terkait musibah kapal di perairan kepulauan Sula ,” ujarnya, Rabu (3/11/2021) di Sanana.

Natsir Bilang, Selain Membahas pelayanan dan kelayakan kapal DPRD juga mendorong agar di buat perda retribusi

“Agenda kami dengan agen kapal selain mendorong pelayanan dalam pelayaran juga untuk mendorong perda retribusi bersama mereka untuk menambah PAD Sula, ” bebernya

Baca Juga  Terima Staf Jasa Raharja, Ini Kata Kapolda Maluku

Selain itu kata Natsir, Tidak hanya untuk perhubungan laut namun sebelumnya perhubungan udara juga telah dipanggil sudah RDP bersama Komisi I DPRD Sula

“Untuk kepala bandara telah kami panggil , terkait dengan pelayanan penerbangan pesawat dan pelayanan penumpang di Bandara Emalamo Sanana,” imbuhnya. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.