Soal Pasien RS Jiwa Sofifi yang Ditahan Polres Halsel, Kasat Reskrim: Sudah Tahap Satu

oleh -162 views

Porostimur.com, Labuha – Terkait pasien Rumah Sakit (RS) Jiwa Sofifi bernama Lukman Hakim yang ditahan Polres Halsel dengan dugaan tindak pindana penganiayaan sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, ternyata prosesnya telah memasuki tahap satu di Kejaksaan Negeri Labuha.

Diketahui, Lukman ditahan Polres Halsel berdasarkan surat perintah penahanan sejak 29 November kemarin, atas dugaan tindak pindana penganiayaan terhadap salah satu teman gurunya.

Padahal, Lukman merupakan salah satu pasien rawat jalan dari Rumah Sakit (RS) Jiwa Sofifi berdasarkan surat keterangan berobat dari pihak rumah sakit jiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Halmahera Selatan IPTU Aryo Dwi Prabowo yang dikonfirmasi jurnalis porostimur.com, membenarkan bahwa Lukman ditahan atas kasus tindak penganiayaan.

Baca Juga  Prediksi Final Euro 2024: Spanyol Bertekad Sabet Gelar Ke-4, Inggris Ingin Akhiri Penantian 58 Tahun

“Jadi itu kasus penganiayaan. Kami masih melakukan mengecekan terhadap kebenaran surat dari RSJ Sofifi ,” ujar Sat Reskrim Polres Halsel IPTU Aryo Dwi Prabowo, Senin (20/12/2022).

“Karena menurut pemeriksaan saksi, yang bersangkutan tidak mengalami gangguan jiwa karena bisa menjadi seorang guru dan saat di BAP yang bersangkutan juga bisa memberikan keterangan”, tandasnya.

Aryo Dwi mengungkapkan bahwa sementara ini kasusnya sudah tahap satu di Kejaksaan negeri labuha namun ada P19 dari pihak kejaksaan negeri labuha dan pihaknya akan berupaya melengkapi petunjuk pihak kejaksaan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.