Sok Jagoan, Tiga Warga Desa Bobo Dilaporkan Ke Polres Halsel

oleh -2.676 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Tiga pemuda yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan dan penganiayaan warga Desa Bobo, Kecamatan Mandioli Utara dilaporkan ke Polres Halmahera Selatan (Halsel) pada Ahad (7/3/2021).

Ketiga palaku pengeroyokan dan penganiayaan yakni, Anjas, Wirat dan Randi, kini telah dilaporkan keluarga korban (SR) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Halmahera Selatan dengan Nomor Surat: STPL/23/lll/2021/SPKT.

Korban SR menceritakan awalnya para pelaku memukul keponakannya, kemudian keponakan tersebut melarikan diri dan melaporkan ke SR. Tidak menunggu lama SR menuju ke TKP guna memastikan kebenaran peristiwa tersebut.

“Dorang pukul saya pe keponakan kemudian setelah dapa pukul, keponakan ini lari kase tau bahwa orang Bobo pukul pa dia,” ujarnya.

Link Banner

Menurut SR setah dirinya tiba di tempat kejadian, malah terjadi pengroyokan terhadapnya hingga mengakibatkan kepalanya mengalami luka dan darah.

Baca Juga  Saat PDIP dalam Pusaran Trauma Politik PKI

“Saya langsung pigi di tampa kejadian, sampe di sana masih posisi di atas motor saya tanya sapa yang pukul saya pe keponakan, lantas pelaku menjawab “kalau torang yanng pukul kanapa kong, tanya para pelaku kembali kepada korban (SR) saat itu tiba – tiba saya langsung di pukul dari arah belakang dan kepala saya keluar darah,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut korban (SR) langsung melaporkan ketiga pelaku ke Polres Halsel.

“Darah sudah keluar saya langsung menuju Polres laporkan kejadian itu, dan melakukan tes visum di RSUD Labuha bersama dua orang anggota Polres.

Menurutnya tindakan yang dilakukan ketiga palaku telah melanggar hukum sehingga hal ini perlu di proses ke jalur hukum sesuai dengan aturan yang berlaku. (adhy)