Syukuran HUT ke 42 YKB, Kapolda Maluku: Bhayangkari Harus Selalu Mendukung Tugas Polri

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 yang digelar di rumah dinas Kapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (23/5/2022).

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri kegiatan tersebut. Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Karo Ops Kombes Pol Asep Saepudin, Karo SDM Kombes Pol Denny Y Putro, Direktur Krimsus Kombes Pol Harold Wilson Huwae, dan Pakor Polwan Polda Maluku Kompol Sarah Lessy, beserta seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Maluku serta pimpinan PT BRI dan BNI Cabang Ambon.

Kapolda Maluku selaku penasehat YKB dalam sambutannya meminta agar Bhayangkari selalu berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Polri karena Bhayangkari merupakan organisasi sosial.

Baca Juga  Catatan 21 Tahun Tragedi Wasior, KontraS Desak Pemerintah Bentuk Pengadilan HAM di Papua dan Hentikan Praktik Impunitas

“Olehnya itu sebelum organisasi ini keluar melayani masyarakat di luar, kiranya organisasi Bhayangkari ini dapat memberikan perhatian khusus ke dalam internal anggota Polri dan keluarganya. Sentuh dulu anggota kita karena anggota kita masih banyak yang berada dalam kekurangan dan membutuhkan perhatian,” pintanya.

Pada acara syukuran tersebut, Kapolda yang didampingi ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Evi Lotharia Latif, S.H menyerahkan piagam penghargaan kepada para guru TK Kemala Bhayangkari.

Sejumlah guru yang mendapat penghargaan adalah mereka yang sudah mengabdikan diri dalam mendidik para siswa TK Kemala Bhayangkari.

Selain penghargaan, Kapolda juga menyerahkan bantuan biaya pendidikan dari Yayasan Kemala Bhayangkari kepada putra-putri anggota polri yang berprestasi.

Baca Juga  Kapolda Maluku Silaturahmi ke Uskup Amboina

Tak hanya itu, pada acara syukuran tersebut juga diserahkan santunan kepada istri almarhum Brigpol Anumerta Faisal Helut, personel Polsek Haruku, Polresta Ambon yang menjadi korban saat bentrok antar kampung di Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.