‘Takkan Ada yang Mau Hadapi Chelsea di 8 Besar’

oleh -52 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Chelsea melaju mulus ke perempatfinal Liga Champions, usai mendepak Atletico Madrid. Penampilan gemilang The Blues dinilai bakal membuat lawan-lawannya gentar.

Setelah menang 1-0 di Wanda Metropolitano pada leg pertama, Chelsea kembali menang di leg kedua. Bermain di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (18/3/2021) dini hari WIT, Si Biru menang 2-0.

Dua gol Chelsea dilesakkan Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri. Hasil itu meloloskan tim asal London ke perempatfinal, dengan agregat 3-0.

Bagi Chelsea, kemenangan atas Atletico juga menjaga rekor tak terkalahkannya. Raksasa Premier League itu belum ternoda kekalahan di 13 laga perdana bersama Tuchel.

Link Banner

Usai laga, manajer Thomas Tuchel menyanjung penampilan skuadnya. Menurutnya, Kai Havertz dkk bisa tampil solid sejauh ini, sehingga bisa mengemas kemenangan demi kemenangan untuk Chelsea.

Baca Juga  Ini Alasan Jong Halmahera Gelar Aksi Ditengah Pandemi Covid-19

“Para pemain bermain dengan ikatan khusus, dan hasil seperti ini memberi Anda keunggulan dan perekat tertentu untuk mencapai hal-hal khusus,” kata Tuchel, di situs resmi klub.

“Anda hanya dapat melakukannya dengan suasana khusus. Saya cukup yakin, tidak ada yang mau bermain melawan kami di delapan besar. Ini akan menjadi langkah besar tetapi kami tidak perlu takut,” ujar manajer asal Jerman itu.

Chelsea pun menyusul Liverpool dan Manchester City, mewakili Liga Inggris di perempatfinal Liga Champions. Adapun tim lainnya adalah FC Porto, Borussia Dortmund, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich yang akan berjibaku di babak 8 besar.

(red/dtc)