Terpilih sebagai Prajurit Berprestasi, Personil Satgas Yonif RK 732/Banau Hadiri Sukuran Hari Juang TNI AD di Kediaman Pangdam Pattimura

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam pelaksanaannya, Satgas Yonif RK 732/Banau telah menuai banyak prestasi. Sampai dengan sekarang ini, sudah banyak hal yang diperbuat dan juga meninggalkan kesan yang baik. Berkat hal tersebut, perwakilan dari Prajurit Berprestasi di Kodam XVI/Ptm terpilihlah personil Satgas Yonif RK 732/Banau yang turu hadir dalam kegiatan Syukuran Hari Juang TNI-AD ke 75 bertempat di kediaman Pangdam XVI/Ptm pada Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.IP., M.IP., dan juga Dansat Kabalak diwilayah sekitaran Ambon, turut serta jajaran Forkopimda Provinsi Maluku yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Prajurit Satgas Yonif RK 732/Banau, yang berkesempatan pada kali ini yakni Sertu La Ode Elianto dan juga Praka Khotib, yang mana keduanya telah mencapai prestasi berupa raihan senjata organik masing-masing 1 pucuk. Diharapkan dengan pemberian tumpeng kepada prajurit berprestasi tersebut, menjadi motivasi dan juga pemicu kepada personil Satgas Yonif RK 732/Banau lainnya agar semakin berbuat yang terbaik.

Baca Juga  Komandan Brigade Senapan Motor 37 Rusia Dibunuh oleh Anak Buahnya, Moral Tentara Kremlin Hancur

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Selasa(15/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih kepada Pangdam XVI/Ptm atas amanahnya untuk menunjuk kami sebagai prajurit yang berprestasi. Hal tersebut tentunya akan semakin memacu kami untuk berbuat lebih baik lagi di akhir-akhir masa penugasan ini.” (valen)