Tour The Maluccas Turut Rampaikan Festival Pesona Meti Kei, Ini Kata Hanubun

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Perayaan Festival pesona Mei Kei (Met Ev) tahun 2021 ini, agak berbeda dengan tahun – tahun kemarin.

Meti Kei kali ini, memperlombakan selain futsal ektrim di Ohoi Ohoider dan lomba dayung di Ohoi Letman pada 25/10/21, ada juga lomba Gowes Sepada yang titik starnya di mulai dari pelataran Kantor Bupati Malra, Kamis (28/10/2021).

Yang membuat perayaan Festival Pesona Meti Kei kali ini adalah hadirnya para pejabat tinggi baik itu dari Provinsi Maluku maupun dari Papua.

Salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Maluku, Dr.Undang Mugopal, SH, M.Hum, yang ikut ambil bagian bersama dengan tim Tour The Maluccas.

Hanubun menyebutkan, kehadiran Kejati bersama dengan Tim Tour Maluccas ini adalah sebuah ke hormatan bagi tuan rumah.
Selain itu dengan kehadiran Kejati Maluku bersama tim Tour The Maluccas, merupakan cara mempromosikan Festibal Pesona Meti Kei di secara luas dan murah.

Baca Juga  Hanubun: Vaksinasi Tidak Mencapai 70 Persen, PPKM Akan Berlaku di Malra

“Bayangkan saja jika hari ini hadir Kejati Maluku bersama tim Tour 200 orang saja, maka akan menceritakan kepada orang lain dan sudah barang tentu, pada tahun tahun yang akan datang, ketertarikan dan perhatian orang pada festival pesona Meti Kei akan semakin banyak,” tuturnya.

“Hal ini akan memberikan warna dan dampak positif bagi daerah, sehingga kedepan pesona festival Meti Kei akan lebih di tingkatkan lagi dari yang sekarang, tegas Hanubun. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.