Toyota Rumion Kembaran Suzuki Ertiga Resmi Dijual, Ini Harganya

oleh -35 views
Toyota Rumion. Foto: Dok. Toyota Bharat

Porostimur.com, Jakarta – Toyota Rumion resmi dijual di India. Mobil ini merupakan hasil rebadge Suzuki Ertiga. Di India, Toyota memang tidak memasarkan Avanza, jadi untuk bermain di segmen low MPV, Toyota lebih memilih melakukan kolaborasi dengan Suzuki India dengan menjual Rumion yang basisnya Ertiga.

Dikutip dari situs resmi Toyota Bharat, Rumion dipasarkan dengan enam pilihan tipe dan harga. Harga termurah mobil ini adalah INR 1.029.000 tipe S MT Neo Drive, dan yang termahal INR 1.368.000 tipe V AT Neo Drive. Kalau dikalkulasikan ke rupiah harganya menjadi Rp 190,5 juta dan Rp 253,2 juta.

Toyota Rumion ditenagai oleh mesin bensin seri K 1.500 cc, yang dilengkapi teknologi Neo Drive (ISG) dan teknologi E-CNG.

Baca Juga  Pengamat Sebut Menteri Jokowi Mulai Setengah Hati

Toyota RumionToyota Rumion Foto: Dok. Toyota Bharat

Teknologi itu memastikan performa responsif dan efisiensi bahan bakar luar biasa sebesar 20,51 km/liter untuk varian bensin dan 26,11 km/kg untuk varian CNG. Mobil memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis.

Mobil ini dibekali sistem audio Smartplay Cast Touchscreen 17,78 cm dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Toyota RumionToyota Rumion Foto: Dok. Toyota Bharat

Dilengkapi dengan Toyota i-Connect, yang menawarkan kendali jarak jauh untuk pengaturan suhu kabin, mengunci/membuka kunci, lampu hazard, dan banyak lagi fitur konektivitas lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.