Tren Daftar Kriteria Jodoh Unik di Era Digital

oleh -5 views

Porostimur.com, Ambon – Dunia digital telah mengubah hampir semua aspek kehidupan, termasuk cara kita mencari jodoh. Platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan X menjadi platform baru untuk mencari jodoh. Aplikasi kencan pun semakin populer, menawarkan cara mudah untuk bertemu orang baru dengan minat yang sama.

Salah satu tren menarik yang muncul dalam era digital ini adalah “daftar kriteria jodoh”. Tren ini melibatkan pengguna media sosial X yang membuat daftar panjang karakteristik yang diinginkan pada pasangan mereka, dan kemudian membagikannya secara online. Daftar ini bisa mencakup berbagai hal, mulai dari fisik seperti tinggi badan, hingga kepribadian seperti humoris, peka, dan penyabar.

Kepopuleran Daftar Kriteria Jodoh

Baca Juga  Jaksa Agung ST Burhanuddin Mutasi Kajati Maluku Utara

Tren daftar kriteria jodoh menjadi viral karena memungkinkan orang untuk mengekspresikan preferensi mereka secara terbuka dan kreatif. Daftar ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menunjukkan kepribadian dan apa yang dicari dalam diri pasangan.

Melansir dari psychologytoday, daftar kriteria jodoh bisa membantu orang untuk lebih spesifik dalam mencari pasangan. Dengan mengetahui apa yang mereka inginkan, orang dapat menggunakan platform media sosial dan aplikasi kencan untuk mencari orang yang sesuai dengan kriteria mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.