Trossard Dua Gol, The Gunners Gulung Barcelona 5-3

oleh -57 views

Porostimur.com, California – Delapan gol tercipta dalam pertandingan Arsenal vs Barcelona di Stadium, Ingelwood, Los Angeles, California, Kamis (27/7/2023). Laga pramusim bertajuk bertajuk Soccer Champions Tour 2023 ini dimenangkan Arsenal dengan skor 5-3.

Kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya di pertandingan ini. Arsenal dengan formasi 4-3-3 mengandalkan trio Bukayo Saka, Gabriel Jesus dan Leandro Trossard di depan.

Sedangkan Barcelona dengan formasi sama mengandalkan Robert Lewandowski dengan dukungan Raphinha dan Abdessamad Ezzalzouli di depan.

Barcelona membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tujuh menit lewat gol Lewandowski. Arsenal membalas melalui gol penyeimbang Bukayo Saka di menit 13.

Skor kembali berubah di menit 34 setelah Raphinha membuka lagi keunggulan Barcelona 2-1. Jelang turun minum, Arsenal yang tampil ngotot mampu menyamakan skor lagi setelah Kai Havertz mencetak gol di menit 43. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga  5 Zodiak yang Paling Tulus Mencintai Pasangan Meski Dikhianati Berkali-kali

Perombakan besar dilakukan Barcelona di babak kedua dengan memasukkan 11 pemain baru di menit 46. Ini membuat irama permainan Barcelona yang sebenarnya sudah terbentuk harus diatur ulang lagi.

Kesempatan ini tidak disia-siakan Arsenal yang mendominasi di babak kedua. Dua gol beruntun berhasil dicetak Trossard di menit 55 dan 78 untuk membawa Arsenal unggul 4-2.

No More Posts Available.

No more pages to load.