Tugulufa Food Festival Hadirkan 15 UMKM Hingga Tausiyah

oleh -57 views

Porostimur.com, Tidore – Tugulufa Food Festival ( TFF ) direncanakan akan digelar selama Ramadan yang dimulai pada 18 Maret 2024 dan berlangsung selama 20 hari kedepan

Selama Ramadan ini,  TFF akan dilaksanakan oleh tim Managemen Wildhouse Proad dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan di pantai Tugulufa, Kelurahan Tuguwaji, Kota Tidore Kepulauan.

Ketua Event Tugulufa Food Festival Abdurrachim Muhammad Yusuf, menyampaikan, untuk kegiatan ini, pihaknya telah mempersiapkan semua kebutuhan selama kegiatan berlangsung sampai 20 hari kedepan.

“Ada tersedia 15 UMKM yang akan menjual beragam makanan dan minuman, live musik religi, lomba dendang sahur, play station, dan game mobile legend, tausiyah dari ustad dan talks Show,” paparnya, Senin (18/3/2024).

Link Banner

Untuk penyajian kegiatan, kata Abdurruchim, semuanya sudah sesuai dengan randow acara yang kami buat. Jadi seluruh masyarakat Tidore bisa menikmatinya.

Baca Juga  Waspada! Siang Ini Gunung Ibu Kembali Erupsi

Aim bilang, kegiatan tersebut sudah dipersiapkan oleh tim produksi selama dua pekan sebelum puasa. Tentunya, benar-benar disiapkan secara matang, karena lokasi di kawasan Tugulufa dengan posisi tempatnya terbuka, maka harus dilihat juga tingkat resiko selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, kegiatan TFF menjadi satu trobosan baru dengan konsep kegiatan berbeda, dan bisa dibilang ini, kegiatan pelaku Ekonomi kreatif di Tidore pertama dilaksanakan di Tidore dan ini baru pertama kali.

No More Posts Available.

No more pages to load.