Turun Gunung, Senior PDI-Perjuangan ini Bela Edwin Huwae

oleh -891 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Politisi senior PDI-Perjuangan Maluku, Evert Kermite turun gunung membela yuniornya Edwin Adrian Huwae yang “diserang” beramai-ramai oleh para ketua fraksi dan pimpinan DPRD Maluku terkait pendapatnya tentang Rapat Paripurna pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan Maluku, Tahun 2021.

Kepada porostimur.com, Kamis (30/9/2021), mantan Wakil Ketua Kehormatan DPD PDIP Maluku ini mengatakan, Edwin Huwae dalam kapasitas sebagai anggota DPRD adalah sangatlah tepat dalam menyikapi sebuah proses yang berlangsung di DPRD yang namanya pembahasan KUA-PPS

Kermite bilang, KUA-PPS adalah bagian yang sangat prinsip dan merupakan pedoman dalam rangka menyusun APBD-Perubahan maupun APBD sebuah daerah.

“Jadi kalau pembahasan KUA-PPS itu tidak maksimal itu dia kan punya pengaruh buat penyusunan dan pendapatan anggaran baik perubahan maupun penetapannya,” ujar Kermite.

“Nah karena itu apa yang disikapi oleh Edwin sangat tepat sebagai anggota DPRD menurut dia punya pengalaman sebagai Ketua DPRD dan sebagai Badan Anggaran bahwa ada sesuatu yang dilanggar oleh terutama pimpinan DPRD. Karena itu jangan ada yang kebakaran jenggot,” imbuhnya. (keket)

Baca Juga  Edwin Huwae Sesalkan Paripurna Kilat Pengesahan APBD-P Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.