Wabup Kepulauan Sula Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan PN Sanana

oleh -35 views

Porostimur.com, Sanana – Wakil Bupati (Wabub) Kepulauan Sula Muhammad Saleh Marasabessy, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pengadilan Negeri (PN) Sanana bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Sabtu (27/1/2024).

Saleh berharap, pembangunan gedung Pengadilan Negeri Sanana, dapat diselesaikan sesuai tenggat waktu yang ditentukan, agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap pembangunan gedung ini berjalan lancar, agar bisa memaksimalkan pelayanan Pengadilan Negeri Sanana bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang mencari keadilan. Begitu juga sinergitas antar Forkompinda dengan baik sehingga kita lebih maju kedepannya,” tukasnya.

Sementara, Kepala Pengadilan Negeri Sanana Tito Eliandi, dalam sambutannya menyatakan, pembangunan gedung PN Sanana sebagai langkah ikhtiar, agar pengguna layanan maupun pencari keadilan dapat lebih optimal dan maksimal, sesuai moto Pengadilan Negeri Sanana, yakni: kredibel, dedikasi, akuntabel, dan selalu lebih amanah.

Baca Juga  Kapolda Maluku Terima Kunjungan Wakil Ketua LPSK RI

Menurutnya, dengan moto tersebut, maka Pengadilan Negeri Sanana akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik dan optimal.

“Tentunya ini dapat diwujudkan dengan adanya gedung Pengadilan Negeri Sanana yang baru, dan akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang mempermudah para pengguna layanan,” ujar Tito Eliandi.

No More Posts Available.

No more pages to load.