Wakapolda Minta Lengkapi Kantor Pelayanan BPKB

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, meminta kepada penyedia pembangunan kantor pelayanan BPKB Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku, agar bisa melengkapi berbagai kebutuhan pelayanan.

“Terkait masalah administrasi yang belum lengkap harus segera dilengkapi dengan benar,” pinta Wakapolda saat rapat bersama penyedia di Rupatama, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (28/1/2021).

Jenderal bintang satu Polri ini juga berharap agar instalasi kelistrikan pada kantor pelayanan BPKB tersebut, harus dipasang oleh ahlinya.

“Tentang pemasangan kelistrikan harus dilaksnakan oleh orang-orang yang punya kompetensi dibidangnya,” harapnya dia.

Link Banner

Terkait beberapa kesepakatan yang sudah disepakati, orang nomor 2 Polda Maluku ini juga berharap untuk segera diselesaikan.

Baca Juga  Gelar Musrembang Camat Gane Barat Himbau 10 Kades agar Berhati-Hati Dalam Pengelolaan Alokasi Dana Desa ADD

“Kemudian tentang kesepakatan-kesepakatan harus diselesaikan jangan ditunda-tunda dan apabila mungkin perlu asistensi harus diberikan biar diakhir pekerjaan jangan ada temuan,” katanya.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Karo Logistik, Karo Rena dan pengawas Internal Polda Maluku, serta para penyedia pembangunan kantor pelayanan BPKB Ditlantas Polda Maluku. (valen)