Wakil Arab Saudi Ikut Kontes Miss Universe 2024, Bagikan Foto dengan Pakaian Terbuka

oleh -21 views

Porostimur.com, Riyadh – Arab Saudi untuk pertama kalinya akan mengirimkan wakilnya dalam ajang Miss Universe 2024 yang akan digelar di Meksiko pada September mendatang. Arab Saudi akan diwakili oleh Rumy Al-Qahtani.

Dalam Instagram pribadinya, Rumy juga telah mengumumkan rencana keikutsertaannya dalam kontes kecantikan paling akbar tersebut. Dia juga membagikan beberapa foto dengan gaun terbuka yang memperlihatkan bagian tubuhnya.

“Suatu kehormatan bisa ikut berpartisipasi di Miss Universe 2024. Ini merupakan keikutsertaan pertama Arab Saudi dalam kompetisi Miss Universe,” tulis Rumy Al-Qahtani, dikutip, Selasa (26/3/2024).

Rumy Al-Qahtani jadi wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024. - (Instagram @rumy_alqahtani/-)
Rumy Al-Qahtani jadi wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024. – (Instagram @rumy_alqahtani/-)

Dilansir dari True Scoops News, Selasa (26/3/2024), Rumy yang saat ini berusia 27 tahun sebelumnya juga menjadi orang Arab Saudi pertama yang berkompetisi di ajang Global Asia 2024.

Link Banner

Rumy banyak dipuji sebagai duta kebudayaan negaranya. Kerikutsertaannya dalam kontes kecantikan global menurutnya untuk mempromosikan budaya Kerajaan Arab Saudi dan warganya. Beberapa kontes kecantikan yang pernah diikuti, mulai dari Miss Arab Peace, Miss Planet, Miss Middle East, Miss Arab Unity, Miss Asia, dan banyak lagi.

Baca Juga  Brimob Baku Hantam dengan TNI AL di Pelabuhan Sorong, 5 Orang Luka-luka

Debutnya sebagai wakil pertama Arab Saudi di Miss Universe pastinya layak ditunggu.

No More Posts Available.

No more pages to load.