Wakili Alumni Akpol Angkatan 99 / Endra Dharmalaksana, Kapolres Halsel Serahkan 20 Paket Pembersih Lantai Di 4 Masjid

oleh -138 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Menandai 20 tahun pengabdian di Kepolisian, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM yang merupakan Alumni Akpol Angkatan 99/Endra Dharmalkasana menyalurkan 20 paket cairan pembersih lantai di empat Masjid di Kab. Halsel, Selasa (19/5/2020).

Empat masjid yang menerima bantuan paket cairan pembersih lantai yaitu Masjid Al-Qautsar Desa Tomori, Masjid An-Nur Desa Mandaong, Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong, dan Masjid Kesultanan Bacan Desa Amasing yang masing – masing mendapat sebanyak lima paket yang diterima langsung pengurus masing-masing masjid.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM, berharap dengan penyerahan bantuan ini adanya partisipasi masyarakat yang difasilitasi oleh pengurus masjid masing-masing untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya menjelang pelaksanaan salat Idul Fitri di Kab. Halsel yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Baca Juga  Veronica Koman: Keadian untuk Papua Tak Akan Didapat dari Pengadilan NKRI

Lanjut Kapolres Halsel, Masjid merupakan pusat kegiatan keagamaan dan sentral ibadah yang tetap harus dipelihara dan dijaga kebersihannya, peran aktif pengurus dan masyarakat sangat-sangat dibutuhkan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19 tahun ini.

Pengurus Masjid yang menerima bantuan, mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Halsel yang telah memberikan bantuan cairan pembersih lantai sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (adhy)