Wakili Alumni Akpol Angkatan 99 / Endra Dharmalaksana, Kapolres Halsel Serahkan 20 Paket Pembersih Lantai Di 4 Masjid

oleh -171 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Menandai 20 tahun pengabdian di Kepolisian, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM yang merupakan Alumni Akpol Angkatan 99/Endra Dharmalkasana menyalurkan 20 paket cairan pembersih lantai di empat Masjid di Kab. Halsel, Selasa (19/5/2020).

Empat masjid yang menerima bantuan paket cairan pembersih lantai yaitu Masjid Al-Qautsar Desa Tomori, Masjid An-Nur Desa Mandaong, Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong, dan Masjid Kesultanan Bacan Desa Amasing yang masing – masing mendapat sebanyak lima paket yang diterima langsung pengurus masing-masing masjid.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM, berharap dengan penyerahan bantuan ini adanya partisipasi masyarakat yang difasilitasi oleh pengurus masjid masing-masing untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya menjelang pelaksanaan salat Idul Fitri di Kab. Halsel yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Baca Juga  Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 152/Babullah Ditutup

Lanjut Kapolres Halsel, Masjid merupakan pusat kegiatan keagamaan dan sentral ibadah yang tetap harus dipelihara dan dijaga kebersihannya, peran aktif pengurus dan masyarakat sangat-sangat dibutuhkan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19 tahun ini.

Pengurus Masjid yang menerima bantuan, mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Halsel yang telah memberikan bantuan cairan pembersih lantai sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (adhy)