Warganet Buru Video Es Batu Selebgram Ambon, Orang Tua Berniat Nikahkan Kedua Pelaku

oleh -2.931 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Link video selebgram Ambon viral es batu yang berdurasi 72 detik, membuat warganet jadi heboh. Pasalnya link video selebgram Ambon tersebut merupakan video skandal mesum seorang wanita bersama pacarnya.

Hingga saat ini link video selebgram Ambon tersebar dan menyebar di jagat media sosial khusunya Tiktok dan Twitter.

Selebgram Ambon merupakan julukan yang diberikan kepada diduga pelaku dalam video tersebut.

Tak hanya julukan selebgram Ambon, ada beberapa julukan lagi yang diberikan kepada wanita diduga dalam video tersebut.

Diantaranya “Nona Ambon es batu live sama pacar, Ambon viral 2021 aku nyuci dulu ya, es batu 1.12 menit”.

Hingga saat ini kehebohan link video selebgram tersebut masih ada, bahkan pada sejumlah komentar di media sosial mengatakan mencari link video nona Ambon tersebut.

Baca Juga  Pemda Halbar Membayar Hak Pemdes dan Salurkan BLT-DD Warga Enam Desa

Selain itu warganet mengaku sudah melihat video selebgram Ambon tersebut.

Diduga video selebgram Ambon tersebut tersebar saat ia bersama pacarnya melakukan live pada salah satu platform media sosial.

Kemudian ada oknum yang menyebarkan video selebgram Ambon tersebut.

Diduga selebgram Ambon ini memasukkan es batu kedalam kemaluannya ketika sedang live melalui salah satu platform media sosial.

Orangtua Berniat Menikahkan Kedua Pelaku

VWS diketahui merupakan salah seorang pegawai swasta yang juga selebgram di Kota Ambon dengan jumlah follower lebih dari 80.000 orang.

Sedangkan JP merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon.

Pasangan kekasih ini rencananya akan dinikahkan setelah orangtua VWS dan JP bersepakat untuk menyatukan anak-anak mereka dalam ikatan pernikahan.

“Rencananya orangtuanya mau mengawainkan mereka,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Maluku, Kombes Pol Eko Santoso mengutip Kompas.com, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Maluku Apresiasi Kehadiran Rumah Moderasi Beragama di IAKN Ambon

Eko mengungkapkan, niat untuk menikahkan VWS dan JP telah disampaikan orangtua kepada polisi saat kedua pemeran video syur itu menjalani pemeriksaan di Unit Siber Ditreskrimsus Polda Maluku Selasa (16/11/2021) kemarin.

“Kemarin titip pesan ke kita begitu (mau nikahkan VWS dan JP),” ujar dia.

Eko menambahkan, setelah menjalani pemeriksaan lebih dari lima jam, sejoli tersebut kemudian dipulangkan kedua orangtuanya untuk dibina.

Kapendam Pattimura Bantah Pelaku Keluarga TNI

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar membantah kabar yang menyebut selebgram Ambon inisial VWS (21) yang melakukan adegan mesum ‘es batu’ dan menyiarkannya secara langsung (live) bersama kekasihnya J (25) merupakan keluarga anggota TNI.

Kolonel Adi mengungkapkan, VWS tak bisa disebut Keluarga Besar Tentara (KBT) karena sejak kecil tidak tinggal bersama ayahnya yang merupakan anggota TNI. Hal ini karena orang tua VWS telah bercerai dan VWS sejak kecil tinggal bersama ibunya.

Baca Juga  Kasum TNI Kunjungi Kabupaten Kepulauan Tanimbar

“Status anak perempuan ini (VWS) bukan Keluarga Besar Tentara lagi karna ibunya sudah cerai (dengan bapaknya yang TNI), kemudian anak ini ikut ibunya. Artinya hubungan keterkaitan, hubungan Keluarga Besar Tentara sudah tidak ada lagi,” kata Kolonel Adi dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Adi lantas menegaskan, kasus video mesum VWS dan kekasihnya J yang viral dengan sebutan pasangan ‘es batu’ menjadi urusan sipiil. Kasus itu tidak ada hubungannya dengan TNI.

“Jadi ini murni urusan masalah sipil,” tegas Adi.

(red/kcm/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.