Widi Asmoro Berdamai Dengan Diri Sendiri Lewat Proyek Musik widasroom Dalam Lagu ‘Runner’s Dilemma’

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Lebih dari 10 tahun lamanya “menghilang” dari dunia musik Indonesia, Widi Asmoro sudah kembali lagi. Sebagai solois yang mengusung nama panggung/moniker widasroom, ia menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘Runner’s Dilemma’.

Widi menghadirkan ‘Runner’s Dilemma’ dengan warna musik pop yang diberi sentuhan klasik new-age. Isu kesehatan mental diangkat Widi dalam lagu, utamanya yang dialaminya.

Lelah dengan rutinitas ‘9 to 5’ dan kehidupan monoton, seolah membuat Widi terjebak di antara pilihan untuk terus melangkah atau lari dan menyerah.

Kesehatan mental adalah hal baru bagi dirinya, demikian aku Widi. Tidak pernah ia membayangkan punya masalah ini sampai fisiknya mengalami masalah mobilitas tanpa penyebab yang jelas.

Setelah pengobatan medis tidak membawa titik terang, ia pun memutuskan melakukan konseling ke psikolog. Sesi-sesi konsultasi yang dilakukan ternyata mengembalikan kondisi kesehatannya.

Baca Juga  Kivlan Bongkar Kelakuan Wiranto saat Masih Jadi Pangab, Anggaran Rp8 Miliar Dikasih Cuma Rp400 Juta

Dalam proses berdamai dengan diri sendiri inilah ia kemudian menulis lagu ‘Runner’s Dilemma.’ Kata-kata dalam lagu adalah mantra personal bagi Widi dan dibuat seperti berkomunikasi dengan diri sendiri.

“Saya putuskan juga untuk merilisnya dan berbagi cerita ini agar teman-teman yang lain juga yang mungkin punya isu serupa bisa lebih perhatian untuk menjaga kesehatan mental layaknya kesehatan fisik jasmani,” tandasnya.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.