Ylona Garcia Hadirkan Single ‘Don’t Go Changing’ Untuk 88rising

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Meski masih berusia 19 tahun, namun bintang asal Sydney dan berdarah Filipina, Ylona Garcia, adalah sosok yang berbakat. Bukan hanya penyanyi, tapi ia juga seorang penulis lagu dan juga multi-instrumentalis. Ia baru saja melepas sebuah karya terbarunya, ‘Don’t Go Changing’.

Disiapkan sebuah power-pop dengan pengaruh nuansa retro ala doo-woop, ‘Don’t Go Changing’ adalah sebuah lagu melankolis tentang perpisahan dan dinyanyikan Ylona dengan penuh perasaan.

Ylona bahkan menyebutkan jika ‘Don’t Go Changing’ adalah lagu yang merangkul kebenaran terhadap banyak misteri kehidupan, khususnya cinta yang keras.

Lagu dikerjakan Ylona untuk label Amerika Serikat yang kental dengan warna Asia, 88rising, dan akan menjadi bagian dari judul terbaru seri album kompilasi populer label tersebut “Head in the Clouds III.”

Jonas Jeberg (Panic! At The Disco, Demi Lovato, The Jonas Brothers, Selena Gomez) dan Marcus Lomax (Justin Bieber, Maroon 5, Miley Cyrus) adalah produser untuk lagu.

Baca Juga  Cucu Bupati SBB, Bendahara Huamual Jarang Berkantor

Untuk kepentingan video musik, Ylona mengundang para fans untuk berkolaborasi bersama dirinya dengan menggunakan ponsel Samsung mereka.

Fans diminta untuk mengirimkan foto dan video yang mewakili potongan hidup mereka dan kemudian dalam video disandingkan dengan kehidupan Ylona.

Video disutradarai oleh Louis Browne (Jack Newsome, Ellie Goulding, Rich Brian) dan direkam dengan menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra.

‘Don’t Go Changing’ adalah yang pertama dari tiga video musik yang didukung oleh Samsung, dan mitra kreatifnya R/GA, untuk album “Head In The Clouds III.”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.