Penjabat Wali Kota Ambon Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

oleh -114 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena kembali melantik sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Jumat (3/11/2023).

Pelantikan berdasarkan SK Wali Kota Nomor 1755 dan 1756 Tahun 2023. Mereka yang dilantik yakni, satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), dan 23 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dari berbagai OPD.

Mereka di antaranya, Rustam Simanjuntak sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga; Charly Tomasoa Kepala Bagian Perekonomian dan SDA; Lexy Manuputty Kepala Bagian Hukum; Frits Tatipikalawan Sekretaris BPBD; Aldrin Parinussa Sekretaris Kesbangpol; Titi Oratmangun Sekretaris Disparbud; Imelda Tahalele Sekretaris Dinas Sosial; Agus Pattikawa Camat Teluk Ambon; dan Wellem Waas Camat Leitimur Selatan.

Baca Juga  Bupati Haltim Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Registrasi Sosial Ekonomi

Wattimena dalam arahannya mengatakan, momentum pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator yang dilakukan, merupakan rangkaian dari kelanjutan penataan birokrasi sebagaimana kebijakan prioritas yang diusungnya.

“Karena itu beberapa bulan sejak dilantik sebagai Pj. Wali Kota Ambon, Saya sudah melakukan proses itu namun baru bisa terwujud satu tahun lima bulan kemudian, artinya bahwa apa yang kita saksikan di hari ini bukanlah sebuah proses yang tiba-tiba muncul tanpa melakukan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.