3 Rekomendasi Serum Lokal Mengandung Collagen untuk Mengencangkan Kulit

oleh -6 views

Porostimur.com, Ambon – Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan semakin berkurang sehingga akan mengakibatkan elastisitas kulit menurun dan kulit pun akan semakin rentan kendur, memunculkan garis-garis halus, wrinkles, dan fine lines di wajah. Buat kamu yang sudah memasuki usia 20 tahun-an ada baiknya untuk mulai menggunakan skincare yang mengandung formula anti-aging dalam tahapan rangkaian skincare mu.

Salah satu ingredients dalam skincare yang berperan penting untuk anti-aging, mengencangkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit wajahmu adalah collagen. Memang, tanda-tanda penuaan tidak bisa dicegah, tapi kamu bisa memperlambatnya dengan rutin menggunakan serum dengan kandungan collagen agar tampilan wajah tetap terlihat awet muda, memperlambat munculnya garis-garis halus serta kerutan di wajah.

Baca Juga  Kasus Bupati Halut Kejar Mahasiswa Pakai Golok Naik Status

Buat kamu yang ingin merutinkan penggunaan serum collagen, kamu bisa mencoba 3 rekomendasi serum collagen dari brand lokal berikut ini. 

1. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir (somethinc.com)
Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir (somethinc.com)

Rekomendasi pertama adalah Somethinc. Siapa sih yang gak kenal dengan brand satu ini? Produk-produk Somethinc either makeup or skincare-nya sangat viral di pasaran karena memang kualitasnya sebagus itu. Dalam lini barisan skincare anti aging, Somethinc menghadirkan salmon DNA + marine collagen elixir yang diformulasikan dengan 62% deep sea water, pseudoalteromonas ferment extract, hydrolyzed marine collagen dan pearl yang mampu menghidrasi dan menyeimbangkan produksi minyak serta DNA salmon yang berperan untuk memperkuat skin barrier dan membantu mencegah tanda penuaan dini. Memiliki pH 6-7 sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Teksturnya ultra light, mudah menyerap, dan tidak lengket, serum ini boleh dipakai sejak usia 17 tahun keatas.

No More Posts Available.

No more pages to load.