4 Penyebab Kenapa Kamu Selalu Gagal dalam Hubungan Asmara, Segera Perbaiki Sebelum Terlambat!

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam hidup rasanya nggak mungkin kalau isinya cuma senang-senang doang. Pasti kita pernah merasakan yang namanya kecewa, menangis, hingga gagal.

Termasuk mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Nah, kamu sendiri pasti pernah bertanya-tanya kenapa ya kok selalu gagal, kenapa hati ini kembali terpatahkan, apakah ada yang salah dengan diri ini?

Hmm, daripada menebak-nebak nggak jelas, mungkin ini empat hal yang membuatmu selalu gagal dalam percintaan. 

1. Terlalu Menetapkan Standar Pasangan yang Terlampau Tinggi

menetapkan standar yang tinggi
menetapkan standar yang tinggi/pexels.com/vera arsic

Dalam memilih pasangan kita harus menetapkan yang namanya kriteria. Sebab mencari pasangan bukanlah ajang untuk main-main. Namun kenapa ya percintaanmu kok selalu gagal? Hal ini mungkin karena kamu terlalu menetapkan standar yang terlampau tinggi.

Misalnya dia harus punya jabatan terpandang, punya kekayaan sekian, dan sebagainya. Punya standar yang berlebihan inilah yang membuatmu jadi susah untuk menemukan orang yang tepat. 

Baca Juga  "SaTu MANIPA" Sensasi Berbeda yang Bikin Ketagihan

2. Menuntut Pasangan Jadi Sosok yang Sempurna

menuntut pasangan jadi sosok yang sempurna
menuntut pasangan jadi sosok yang sempurna/pexels.com/Andre Furtado

Poin selanjutnya yaitu, kamu terlalu menuntut pasangan untuk jadi sosok yang sempurna. Kamu menginginkan dia jadi ini itu, menuntutnya untuk memenuhi standar yang kamu buat, dan tuntutan yang lain. Padahal nih ya setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk pasangan.

Jika kamu mencintai orang itu dengan tulus, harusnya bisa menerima apa pun yang ada dalam dirinya. Namun, kalau selalu menuntut pasangan jadi sosok yang perfect, lama-lama ia nggak bisa jadi diri sendiri dan akhirnya capek menjalani hubungan ini. 

3. Egois dalam Menjalani Hubungan

egois dalam menjalin hubungan
egois dalam menjalin hubungan/pexels.com/vera arsic

Penyebab selanjutnya yaitu, dalam menjalin hubungan kalian sama-sama egois. Kamu ingin itu, pasangan ingin ini, kalian berdua sama-sama nggak bisa mengalah satu sama lain.

Baca Juga  PDIP Malut Peringati Bulan Bung Karno di Pulau Maitara

Padahal dalam hubungan kita harus bisa sama-sama menerima, nggak boleh merasa paling benar atau menguasai. Namun jika kamu nggak bisa mengubah sikap egois tersebut di mana masih sulit menerima perbedaan pendapat dan selalu memaksa, wajar saja kalau dirimu selalu agal dalam urusan asmara. 

4. Terlalu Lama Bertahan dalam Hubungan Tanpa Adanya Kepastian

tidak ada kejelasan dalam hubungan
tidak ada kejelasan dalam hubungan/pexels.com

Poin terakhir adalah, kamu terlalu lama bertahan dalam hubungan tanpa adanya kepastian. Pacaran sudah lama bertahun-tahun, janji membawa hubungan ke jenjang yang serius, namun hubungan ini tak kunjung menentutkan arah masa depannya.

Terlalu lama bertahan dalam hubungan seperti ini yang membuatmu selalu gagal dalam urusan cinta. Oleh karena itu tegaslah dalam urusan asmara, jangan bertahan pada hubungan yang nggak ada kejelasan sama sekali terhadap masa depan. 

Baca Juga  Petra Kvitova Pupuskan Harapan Ons Jabeur Di Doha

Itulah tips cinta mengetahui empat hal yang membuatmu selalu gagal dalam urusan asmara. Yuk, segera perbaiki diri percaya deh jodoh akan datang di waktu dan saat yang tepat kok!

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.