5 Aksi Nakal yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series, Tayang 12 Februari 2023 di Vidio

oleh -124 views

Jaka memiliki pekerjaan tetap yaitu seorang penulis naskah FTV Azab. Karirnya yang terkesan jalan ditempat membuat dirinya ditantang oleh atasannya untuk memberikan angin segar. Ia diharuskan membuat FTV tentang dunia prostitusi.

Penampilannya yang lugu dan culun membuat dirinya sulit untuk memasuki dunia ini. Karena tidak ingin kehilangan pekerjaannya, Jaka pun menyanggupi tantangan tersebut. Tanpa bermodalkan pengalaman apapun dan kenalan siapapun, Jaka pun mulai memasuki dunia malam dengan bantuan aplikasi.

Aksi yang nyelenehnya ternyata kembali dibuatnya. Jaka yang tidak punya modal untuk bertransaksi open BO, akhirnya mengandalkan pinjol alias pinjaman online. Lalu, apakah keputusannya ini akan membuat dirinya rugi atau justru menyelamatkan karirnya?

Baca Juga  OMG! Abdul Gani Kasuba Habiskan Rp3 M untuk Gadis-gadis Cantik, Pakai Kode Ayu-Cinta

2. Open BO untuk Bertemu Cewek Cosplay
Aksi nakal selanjutnya kembali datang dari sosok yang terlihat lugu dan terkesan belum pernah menyentuh dunia Open BO. Aksi ini tertuang dalam karakter Soleh (Fajar Nugra) yang merupakan teman Jaka.

Berbeda dengan Jaka yang awam soal prostitusi dan segalanya yang berhubungan dengan hal ini, Soleh justru memiliki fetish tersendiri yang terbilang nyeleneh. Ya, ia senang dengan cewek-cewek yang berpenampilan cosplay.

No More Posts Available.

No more pages to load.